Selamat datang dihalaman bagian Guru dan Karyawan. Pada halaman ini Guru dan Karyawan SMK Bina Dharma baru dapat melakukan pengajuan penambahan data PTK Baru ke Dapodik, Pengajuan Perbaikan Data diri yang telah terdaftar di Dapodik, dan Pengajuan NUPTK bagi yang telah bekerja selama 2 tahun atau lebih. Proses pengajuan akan dilakukan selama 4 periode dalam setiap tahunnya, yaitu :
- Periode 1 dilaksanakan dari tanggal 1 September s.d 30 November.
- Periode 2 dilaksanakan dari tanggal 1 Desember s.d 28 Februari.
- Periode 3 dilaksanakan dari tanggal 1 Maret s.d 30 Mei.
- Periode 4 dilaksanakan dari tanggal 1 Juni s.d 30 Agustus.
Guru dan Karyawan diberikan waktu per 3 bulan untuk menyelesaikan penginputan data pada form dibawah ini yang akan diproses setelahnya sesuai dengan periode pengisian data.
Pengajuan Penambahan Data PTK Baru ke Dapodik
Pada bagian ini Guru dan Karyawan SMK Bina Dharma baru dapat melakukan permintaan penambahan data diri ke Dapodik sesuai dengan syarat pengajuan penambahan data diri ke Dapodik yaitu telah bekerja selama 3 bulan di SMK Bina Dharma Pontianak.
Pengajuan Perbaikan Data Dapodik
Pada bagian ini Guru dan Karyawan SMK Bina Dharma dapat melakukan pengecekan data secara berkala periode 3 bulan dan melakukan pengajuan perbaikan data diri di Dapodik selama bekerja di SMK Bina Dharma Pontianak.
Pengajuan NUPTK
Pada bagian ini Guru dan Karyawan SMK Bina Dharma yang telah bekerja selama 2 tahun atau lebih dapat melakukan pengajuan NUPTK secara berkala periode 3 bulan yang akan diproses setelahnya dengan mengisi data diri serta melampirkan Ijazah SD, SMP, SMA, S1, SK Pengangkatan 2 Tahun Terakhir dan SK Pembagian Tugas 2 Tahun Terakhir.
Setelah melakukan pengajuan pada form yang disediakan diharapkan guru dan karyawan melakukan konfirmasi telah melakukan pengisian data pada periode berjalan dengan melakukan klik pada tombol dibawah ini.